Ad Code

Ombudsman Jatim Lakukan Kunjungan Ketiga Pada Unit Pelayanan Publik Polresta Malang Kota

Ombudsman Jatim Lakukan Kunjungan Ketiga Pada Unit Pelayanan Publik Polresta Malang Kota

Ombudsman Jatim melakukan kunjungan ketiga pada unit pelayanan publik yang ada di Polresta Malang Kota. Kunjungan tersebut dalam rangka peninjauan terhadap kesiapan penyelenggaraan pelayanan publik di lingkungan Polresta Malang Kota. Mulai dari pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM), pelayanan SKCK dan perizinan lainnya serta SPKT yang kesemuanya telah menerapkan sistem online.

The post Ombudsman Jatim Lakukan Kunjungan Ketiga Pada Unit Pelayanan Publik Polresta Malang Kota appeared first on BacaSaja.



from BacaSaja https://ift.tt/BjC9vpn
via IFTTT https://ift.tt/BjC9vpn https://ift.tt/BjC9vpn https://ift.tt/BjC9vpn https://ift.tt/BjC9vpn https://ift.tt/BjC9vpn https://ift.tt/BjC9vpn https://ift.tt/BjC9vpn https://ift.tt/BjC9vpn https://ift.tt/BjC9vpn https://ift.tt/BjC9vpn https://ift.tt/BjC9vpn https://ift.tt/BjC9vpn

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu